27.7 C
Yogyakarta
Jumat, 29 Maret 2024

Sobat Perpustakaan Mu'allimin

Amanah

“Tahukah kamu orang yang mendustakan agama?” ucap seseorang, memecah hening masjid Al-Mubarok. Puluhan anak-anak TPA menyimak khidmat sosok yang kini tengah menjelaskan makna surat...

Surat Untuk-Mu

Untuk wanita terhebat dihidupku Assalamualaikum, Bu. Bagaimana kabarmu hari ini? Bagaimana keadaan disana? Apakah disana nyaman? Apakah baik-baik saja? Apakah tidurmu nyenyak? Apakah...

Bedah Film Sokola Rimba

Pada hari Senin, 6 Desember lalu, SPM mengadakan Bedah Film "Sokola Rimba".

Diskusi Literasi oleh SPM: Pembelajaran...

Pada hari selasa, tepatnya pada tanggal 30 November 2021. Pimpinan SPM baru saja melaksanakan kegiatan Diskusi Literasi yang bertemakan “Pembelajaran Efektif Pelajar Kreatif.”.

Melawan Hoaks di Tengah Pandemi,...

Melawan Hoaks di Tengah Pandemi, Menjaga Kewarasan Diri, sebuah artikel oleh Eko Purwatiningsih. Pemenang lomba #YukMenulis pekan ketiga belas yang diselenggarakan oleh Sobat Perpustakaan Mu'allimin.

Asa Kelam

Asa Kelam, sebuah puisi oleh Najla Kurnia Asih. Pemenang lomba #YukMenulis pekan kedua belas yang diselenggarakan oleh Sobat Perpustakaan Mu'allimin.

Atun Pulang, Mak!

Atun Pulang, Mak! Sebuah cerpen oleh Wati Nur Magfiroh. Pemenang lomba #YukMenulis pekan kesebelas yang diselenggarakan oleh Sobat Perpustakaan Mu'allimin.

Bagaskara

Bagaskara, sebuah puisi oleh Emi Sukhrotun Nisa. Pemenang lomba #YukMenulis pekan kesepuluh yang diselenggarakan oleh Sobat Perpustakaan Mu'allimin.

Akibat Maraknya Korean Wave

Akibat Maraknya Korean Wave, sebuah artikel oleh Nadhifah Awaliyah Rahma R. Pemenang lomba #YukMenulis pekan kesembilan yang diselenggarakan oleh Sobat Perpustakaan Mu'allimin.