29.1 C
Yogyakarta
Senin, 15 April 2024
BerandaKabarTalk Show Olahraga II IPM Mu'allimin Meriahkan Ahad Malam Kampus Sedayu

Talk Show Olahraga II IPM Mu’allimin Meriahkan Ahad Malam Kampus Sedayu

Lembaga Pers Mu’allimin, Sedayu — Pada hari Ahad (25/02/2024), IPM Mu’allimin mengadakan Talk Show seputar olahraga di Masjid Hajah Yuliana, Kampus Terpadu Muallimin Sedayu. Acara yang digelar bakda Isya ini, turut meramaikan suasana kampus dengan kehadiran ratusan santri kelas 1 Tsanawiyah.

Inisiatif dari Bidang Olahraga IPM Mu’allimin tersebut merupakan langkah kreatif untuk mempererat tali silaturahmi antar santri sekaligus memberikan ruang bagi mereka untuk berdiskusi santai seputar olahraga. Bintang tamu pada acara tersebut adalah Rifqi Ilmawan, alumni Mu’allimin yang kini melanjutkan pendidikannya di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) jurusan Olahraga.

Rifqi, yang merupakan sosok berprestasi, memberikan inspirasi kepada adik-adiknya di Mu’allimin. Dengan penuh semangat, ia berbagi pengalaman dan tips tentang bagaimana menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Universitas Negeri Yogyakarta.

Tak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengemukakan pertanyaan seputar dunia olahraga. Mulai dari teknik-latihan, peralatan olahraga, hingga masalah-masalah seputar kebugaran jasmani dibahas dengan ringan dan menyenangkan.

Tidak hanya berfokus pada aspek positif, beberapa santri juga menyampaikan keluhan terkait fasilitas olahraga di Mu’allimin. Hal ini menjadi bahan diskusi yang seru, di mana para peserta bisa memberikan saran dan ide-ide kreatif untuk meningkatkan kualitas fasilitas olahraga di lingkungan kampus.

Acara berlangsung dengan penuh antusiasme, dipenuhi semangat kebersamaan. Selesai acara, para peserta tidak hanya pulang dengan pengetahuan baru seputar olahraga, tetapi juga dengan rasa kebersamaan yang semakin erat di antara mereka.

Ketua Bidang Olahraga IPM Mu’allimin Ipmawan Wildan Dwi, mengungkapkan kebahagiaannya atas kesuksesan acara tersebut, “Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi momen santai, tapi juga menjadi ajang untuk lebih mempererat hubungan di antara santri. Kritik dan saran dari mereka sangat berarti untuk kami, karena itu akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas fasilitas olahraga di Mu’allimin.”

Dengan semangat yang membara, IPM Mu’allimin terus menggelorakan kegiatan positif seperti ini, menjadikan IPM sebagai tempat berkumpulnya generasi muda yang kreatif, berprestasi, dan memiliki semangat kebersamaan yang tinggi.

Oleh: Azimmar Amirul Alam.
Editor: Haidar Ahmad Zabran Aliyuddin.

Disclaimer: Konten adalah hak cipta dan tanggung jawab masing-masing pembuat, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selengkapnya

Ikuti KweeksNews!

104FansSuka
1,063PengikutIkuti
41PengikutIkuti

Kiriman Terbaru

- Iklan -