24 C
Yogyakarta
Selasa, 28 November 2023
BerandaKabarPelantikan Foreign Pals Community Periode 2022/2023

Pelantikan Foreign Pals Community Periode 2022/2023

Yogyakarta-Senin, 5 September 2022 Foreign Pals Community menggelar acara pelantikan pengurus baru Foreign Pals Community periode 2022/2023. Agenda ini berada di Aula Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, diadakan pada jam 16.30 WIB sampai dengan 17.15 WIB. Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan ORGANTRI, kak Abdul Malik selaku pembina, serta Ustadz Munzilin dan Ustadz Ali Akbar sebagai perwakilan madrasah.Acara ini diawali dengan pembukaan, dilanjutkan kalam ilahi oleh saudara Naufal Syaifullah yang berlangsung dengan khidmat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua Foreign Pals Community periode 2021/2022, yaitu Muhammad Azhar Ali “Ujung perjuangan adalah regenerasi, semoga F Pals menjadi lebih baik kedepannya” ujarnya. Sambutan kemudian dilanjutkan oleh kak Abdul Malik selaku pembina F Pals, beliau berpesan “F Pals harus tetap eksis seperti saat saya dulu di Mu’allimin, bahkan sekarang harus lebih eksis dari sebelumnya”. Sambutan terakhir yaitu dari perwakilan Center of Language Departemen, Ustadz Munzilin yang juga sekaligus menjadi perwakilan madrasah. Beliau berkata dalam bahasa Inggris yang artinya “Momen ini adalah momen emas untuk kalian untuk menguasai dan mempraktekan bahasa Inggris, dan madrasah senantiasa mendukung setiap kegiatan-kegiatan kalian” ujar beliau.

Agenda dilanjutkan dengan acara inti yakni pelantikan, yang dilantik langsung oleh pembina F Pals yaitu kak Abdul Malik. Setelah pelantikan yang khidmat, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pimpinan lama ke pimpinan yang baru. Pimpinan baru Foreign Pals Community yakni Muhammad Haykal Nur Ariffin sebagai ketua umum kemudian memberikan sambutannya dengan berkata “Memimpin adalah menderita, itu merupakan pecutan saya untuk menjadi seorang pemimpin” ujarnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan penutup, lalu sesi foto bersama yang hanya dilakukan oleh pimpinan baru Foreign Pals Community. Semoga Foreign Pals Community dengan pimpinan barunya dapat dengan baik menjalankan amanahnya.

Oleh:Wildan Farih Musthafa
Editor:M.Abimanyu
Disclaimer: Konten adalah hak cipta dan tanggung jawab masing-masing pembuat, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selengkapnya

Ikuti KweeksNews!

104FansSuka
1,019PengikutIkuti
41PengikutIkuti

Kiriman Terbaru

- Iklan -