24.2 C
Yogyakarta
Senin, 17 Juni 2024
BerandaKabarPenutupan Milad SKM ke-98 Berlangsung Meriah

Penutupan Milad SKM ke-98 Berlangsung Meriah

Setelah lebih dari 1 bulan perhelatan Milad SKM ke-98 berlangsung dan setelah suka duka dialami, penutupan acara pada hari Sabtu (25/02/2023) menjadi tanda berakhirnya perhelatan Milad SKM ke-98. Acara belangsung mulai ba’da ashar dan bertempat di lapangan tengah Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Acara penutupan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Madrasah Mu’allimin dan berlangsung dengan meriah walaupun hujan melanda.

“14 Januari 2023 menjadi langkah awal bagi kami panitia Milad SKM ke-98 memulai eventual tahunan yang menjadi program kerja PR IPM Mu’allimin yaitu Milad Sinar Kaum Muhammadiyah. Tanggal 25 Februari 2023 menjadi sebuah perjalanan akhir bagi kami, dimana harapan besar dari panitia, agar nilai-nilai SKM tetap ada meskipun serangkaian acara sudah berakhir,” tegas Ipmawan Adefa Razka selaku ketua panitia Milad SKM ke-98 dalam sambutannya. Ipmawan Razka menambahkan, “Kami mohon maaf selaku panitia Milad SKM ke-98 memohon maaf sebesar-besarnya atas semua kekurangan yang ada. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Madrasah Mu’allimin atas keikutsertaannya dalam meramaikan Milad SKM ke-98.”

Setelahnya, acara ditutup secara resmi oleh Ust. Zulkifli Mahmud selaku perwakilan Madrasah. Kemudian acara berakhir setelah serangkaian penampilan oleh kelas 5 dan 6 Madrasah Mu’allimin.

Oleh: Muhammad Adi S.
Editor: Danu Rahman W.
Disclaimer: Konten adalah hak cipta dan tanggung jawab masing-masing pembuat, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selengkapnya
Kiriman Sebelumnya
Kiriman Selanjutnya

Ikuti KweeksNews!

106FansSuka
1,068PengikutIkuti
41PengikutIkuti

Kiriman Terbaru

- Iklan -