25.4 C
Yogyakarta
Minggu, 3 Maret 2024
BerandaKabarUKT TS Melati 3

UKT TS Melati 3

Pimpinan Cabang Tapak Suci unit 009 Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah menyelenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat 3, Kamis (23/02/2023). Kegiatan yang diikuti oleh kader tingkat 4 ini dilaksanakan pada kampus induk Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Kegiatan ini dibuka dan ditutup langsung oleh ketua umum Tapak Suci Mu’allimin, Nazhmi Hanzhalah. Pada sambutannya ia mengatakan kegiatan ini ialah program perkaderan yang ada di Mu’allimin dan dapat dikatakan terakhir untuk jenjang Aliyah.

Pada UKT kali ini juga ada materi yang disampaikan oleh Pak Haris Kusuma Wijaya yang mengisi materi tentang motivasi dalam hidup terkhusus dalam ketapaksucian

UKT kali ini berbeda dengan UKT sebelum-sebelumnya karena tidak dilaksanakan dengan long march. Pada UKT kali ini dapat dikatakan sunnah karena ujian ragawi yang menjadi pokok dari UKT tidak dilaksanakan keseluruhan pada kader tingkat 4. “Pada UKT kali ini menurut aku sensasinya kurang aja sih, karena fisik dikit sama sabungnya kurang lama jadi feelnya kurang banget. But overall udah ok sih,” tanggapan salah satu peserta, Zaenal Muttaqin.

Oleh: Ibrahim
Editor: Danu Rahman W.
Disclaimer: Konten adalah hak cipta dan tanggung jawab masing-masing pembuat, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selengkapnya

Ikuti KweeksNews!

104FansSuka
1,051PengikutIkuti
41PengikutIkuti

Kiriman Terbaru

- Iklan -