27.8 C
Yogyakarta
Minggu, 27 November 2022
BerandaKabarOpening Semarak Milad Mu'allimin ke 104

Opening Semarak Milad Mu’allimin ke 104

Yogyakarta- Pembukaan Semarak Milad p ke-104 dan Pengukuhan peserta Long March Muktamar ke-48 dilaksanakan pada hari Kamis (10/11/2022). Acara dibuka mulai pukul 07.00 WIB di lapangan tengah Madrasah dan diikuti oleh seluruh kader tingkat 1,3,4,5, dan 6 Madrasah Mu’allimin.

Pada upacara ini Ust. Zulkifli selaku Wakil Direktur 3 bidang Kesiswaan dan Ust. Aly Aulia Lc, M.Hum selaku Direktur Madrasah Mu’allimin turut hadir memeriahkan acara.
Pada Semarak Milad Mu’allimin ke-104 ini, ketua panitia Ipmawan Thierry Halwa Gehan Akeo mengangkat tema “Menuju Mu’allimin 104 Cerahkan Semesta dan Umat”. Ipmawan Arya Restu Bayu Adji selaku Ketua Umum PR IPM Mu’allimin turut memberikan sambutan. “Kita mengkolaborasikan seluruh organisasi santri di Mu’allimin untuk membuat suatu kegiatan sebagai salah satu kaderisasi yang menggembirakan” ucap Ipmawan Arya Restu Bayu Adji.Setelah pembukaan secara simbolis oleh Ust. Aly Aulia.

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan para peserta Long March Muktamar ke-48. Para peserta long march yang berjumlah 48 orang yang terdiri dari kader tingkat 4 dan 5 dikukuhkan di lapangan tengah. “Selamat kepada siswa Mu’allimin yang sudah dikukuhkan sebagai peserta Long March menuju Surakarta. Inilah semangat yang harus dikeluarkan siswa Mu’allimin sebagai pelangsung dan penyempurna amanah” tutur Ust. Aly Aulia.

Oleh:M.Adi Satriyo & Afif Nur Hidayat
Editor:M.Abimanyu
Disclaimer: Konten adalah hak cipta dan tanggung jawab masing-masing pembuat, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selengkapnya

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentarmu!
Silakan masukkan namamu di sini

Ikuti KweeksNews!

104FansSuka
739PengikutIkuti
41PengikutIkuti

Kiriman Terbaru

- Iklan -