25.6 C
Yogyakarta
Minggu, 27 November 2022
BerandaKabarTonti Muin raih juara 1, lomba LKBB BN UPN Veteran

Tonti Muin raih juara 1, lomba LKBB BN UPN Veteran

Yogyakarta-Tonti Aliyah Charaka Bhaskara Muda Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, sekali lagi berjaya mengoleksi trofinya. Lomba yang digelar oleh UPN “Veteran” berlangsung pada hari Ahad (13-11-22), yang dari kubu Madrasah Mu’allimin mengirimkan pleton tonti Aliyah mereka.


Para tonti Aliyah tersebut di dampingi oleh pelatih tonti Madrasah Mu’allimaat, serta para alumni Madrasah Mu’allimin yang dulu saat masih di Madrasah Mu’allimin yang sama sama menggeluti menjadi pleton tonti.Pada kompetisi tersebut tonti Mu’allimin tampil pada saat siang hari, tepatnya pada saat waktu selepas sholat Dzuhur. Yang setelah itu dilanjut dengan upacara penutupan perlombaan, dan pengumuman pemenang yang tentu saja berhasil diraih oleh tim tonti Aliyah Madrasah Mu’allimin.


Dari kompetisi yang berhasil dijuarai oleh tim tonti Aliyah, beberapa mengungkap sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang didapat. ” Bangga sih dapat berprestasi ” ujar M. Shidqi Ammar salah satu anggota pleton Charaka Bhaskara Muda Aliyah.
Mengingat tahun ini tonti Mu’allimin mendapatkan beberapa prestasi, yang sebelumnya diraih oleh para juara bertahan. Antara lain SMK Negeri 3, dan SMA Negeri 1 “Teladan”. “Tahun ini Muin juaranya jogja” ujar salah satu anggota pleton Charaka Bhaskara Muda Aliyah.
Semoga Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, dengan tontinya dapat konsisten dengan gelar juara nya tahun ini. Dan dapat berprestasi terus menerus, membawa nama almamater tercinta Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Oleh:Alfalino Agam Vonna 
Editor:M.Abimanyu
Disclaimer: Konten adalah hak cipta dan tanggung jawab masing-masing pembuat, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selengkapnya

Tinggalkan Komentar

Silakan tulis komentarmu!
Silakan masukkan namamu di sini

Ikuti KweeksNews!

104FansSuka
739PengikutIkuti
41PengikutIkuti

Kiriman Terbaru

- Iklan -