27.8 C
Yogyakarta
Minggu, 27 November 2022
BerandaKabarTonti Mu’allimin Sabet 4 piala Sekaligus Dalam Lomba Baris Berbaris Merah Putih...

Tonti Mu’allimin Sabet 4 piala Sekaligus Dalam Lomba Baris Berbaris Merah Putih Indonesia 2022

Pasukan Pleton Inti Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta berhasil menyabet 4 piala sekaligus dengan mengirim 3 tim dalam Lomba Baris Berbaris Merah Putih Indonesia 2022 (LBB MP XXIII) yang berlangsung pada tanggal 5-6 November 2022 kemarin di Stadion Mandala Krida.


LBB Merah Putih diselenggarakan oleh Purna Paskibraka Indonesia Kota Yogyakarta dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta. Tujuan diadakan LBB Merah Putih ini adalah untuk menambah semangat nasionalisme, kekompakan dan keselarasan muda mudi Indonesia.


LBB MP ini diikuti oleh SMP dan SMA/SMK se-kota Yogyakarta yang dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Keberhasilan Tonti Mu’allimin Dalam LBB MR tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan latihan rutin Tonti Mu’allimin yang akhirnya membuahkan hasil yakni juara 1 Pleton terbaik SMP/MTs putra, komandan Pleton terbaik SMP/MTs putra, Juara 1 Pleton terbaik SMA/SMK putra, dan juara umum LBB MP kategori SMP/MTs.


“Alhamdulillah Tonti Muallimin saat ini tengah mengalami Kemajuan yang sangat pesat, dibuktikan dengan perolehan juara pada ajang LBB MP kemarin, rasa capek dan kerja keras serta latihan rutin akhirnya terbayarkan sudah dengan kemenangan ini, dan harapannya nilai-nilai Tonti terus dilestarikan dan terus terjaga mutu serta kualitasnya.” Ungkap Majid salah satu anggota Pleton Inti Mu’allimin.
Tangis pecah saat pengumuman juara diumumkan. Ditambah dengan riuh tepuk tangan apresiasi oleh para supporter. Kemudian acara diakhiri dengan nyanyi bersama-sama dengan suasana riuh gembira.

Oleh:Roghib Vika Elkavi 
Editor:M.Abimanyu
Disclaimer: Konten adalah hak cipta dan tanggung jawab masing-masing pembuat, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selengkapnya

Ikuti KweeksNews!

104FansSuka
739PengikutIkuti
41PengikutIkuti

Kiriman Terbaru

- Iklan -