24.2 C
Yogyakarta
Selasa, 16 April 2024
BerandaKabarResepsi Milad Ke-104 Mu'allimin

Resepsi Milad Ke-104 Mu’allimin

Yogyakarta-Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta menggelar acara Resepsi miladnya yang ke-104, pada Kamis (8/12/2022). Resepsi milad diadakan setiap tahun oleh Madrasah Mu’allimin, akan tetapi pada tahun ini Madrasah Mu’allimin membawa atmosfer baru, karena milad kali ini diadakan di kampus terpadu Sedayu. Acara tersebut berlangsung lama dan lancar dari jam 08.00-11.00 WIB.

            Setelah acara tersebut dibuka acara lalu dilanjutkan dengan kalam ilahi dan menyanyikan lagu Sang Surya dan Indonesia Raya dengan serempak. Acara lalu dilanjutkan dengan sambutan pertama yang dibawakan oleh Direktur Madrasah Mu’allimin, Ustadz Aly Aulia. “Madrasah Mu’allimin diusianya yang sekarang, masih tetap mempertahankan nilai nilai luhur yang akan menjadi kepribadian seorang kader” Ujar beliau.

            Sambutan yang kedua hadir dari ketua BPH Madrasah Mu’allimin Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, bapak Dr. Agung Danarto. M.Ag. beliau berharap agar pembangunan yang dilakukan pada kampus terpadu Sedayu dapat dikelola oleh Mu’allimin yang pada akhirnya membentuk kader hebat persyarikatan. “Kami harap kader di masa yang akan datang menjadi lebih eksis, sebagai kader persyarikatan, umat, dan bangsa.

            Sambutan yang ketiga langsung diisi oleh ketua umum PP Muhammadiyah, bapak Haedar Nashir, yang menyampaikan “Gerakan-gerakan tajdid yang saya dapatkan, bukan dari kelompok-kelompok yang dulu saat saya masih muda ikuti. Gerakan itu hadir dari kader Mu’allimin yang bermotto berjuang dengan gembira” ujar beliau. Setelah sambutan sambutan yang luar biasa, acara dilanjut dengan pengumuman anugrah, dan penghargaan, juga penampilan dari para santri Madrasah Mu’allimin. Acara kemudian ditutup setelah pembacaan do’a serempak yang dipimpin oleh Ustadz Andi Mujahid.

Oleh: Wildan Farih M.
Editor: Danu Rahman W.
Disclaimer: Konten adalah hak cipta dan tanggung jawab masing-masing pembuat, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selengkapnya

Ikuti KweeksNews!

104FansSuka
1,064PengikutIkuti
41PengikutIkuti

Kiriman Terbaru

- Iklan -