23.8 C
Yogyakarta
Jumat, 29 Maret 2024
BerandaKabarPelantikan Pengurus Baru DEP Hizbul Wathan Mu'allimin 2022/2023

Pelantikan Pengurus Baru DEP Hizbul Wathan Mu’allimin 2022/2023

Upacara pelantikan pengurus baru Dewan Eksekutif Penghela Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta dilaksanakan di lapangan tengah madrasah pada hari Rabu 24 Agustus 2022 pada pukul 4 sore.Upacara pelantikan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari kelas 3 tsanawiyah dan beberapa perwakilan Hizbul Wathan dari sekolah lain yang ada di kota Yogyakarta. Salah satu perwakilannya yakni SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta dan perwakilan sekolah lainnya.Serta, turut hadir pula ketua Kwartir pusat Hizbul Wathan yang sekaligus menjadi pembina upacara pelantikan tersebut.”Selamat atas teman-teman yang telah dilantik menjadi pengurus baru Hizbul Wathan.Kalau sudah mendapatkan amanah, maka amanah itu akan dipertanggungjawabkan.” Salah satu perkataan beliau pada saat amanat upacara.

Ditengah sesi upacara, para pengurus Dewan Eksekutif Penghela atau DEP periode baru menampilkan persembahan berupa menyanyikan yel-yel khas dari DEP Muallimin guna menghibur para peserta dan para tamu undangan ditengah-tengah pelaksanaan upacara yang penuh hikmat tersebut.

Disaat menjelang akhir sesi upacara, ketua umum Hizbul Wathan periode 2021/2022 Alfino Firdaus Ma’ruf Faisal memberikan serah terima jabatan kepada ketua umum Hizbul Wathan yang baru periode 2022/2023 yaitu Bintang Calosa Kalolangi.Pada akhir upacara seluruh tamu undangan dan pengurus DEP lama dan baru melakukan sesi foto bersama sebagai dokumentasi dan kenang-kenangan.

Oleh:Adi satrio
Editor:M.Abimanyu
Disclaimer: Konten adalah hak cipta dan tanggung jawab masing-masing pembuat, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selengkapnya

Ikuti KweeksNews!

104FansSuka
1,057PengikutIkuti
41PengikutIkuti

Kiriman Terbaru

- Iklan -